“The Secret Life of Walter Mitty” Film Drama Komedi Yang Mengajarkan Perjuangan Mengapai Impian.

The Secret Life of Walter Mitty adalah sebuah film garapan sutradara Ben Stiller yang mengadaptasi dari sebuah cerita pendek karangan James Thurber pada tahun 1939 yaitu sebuah cerita klasik yang mengisahkan tentang seorang pemimpi yang sering berimajinasi dalam dunia fantasi sebagai pahlawan, seorang roman, dan seorang petualang.
“The Secret Life of Walter Mitty” Wallpaper
“The Secret Life of Walter Mitty”

Berdasarkan adaptasi tersebut tidak banyak perbedaan dengan filmnya. Dalam film ini menceritakan seorang pegawai kantoran yang bernama Walter Mitty (Ben Stiller) yang bekerja untuk majalah yang terkenal yaitu Life sebagai pemindah foto negatif sebagai cover majalah. Walter Mitty yang memiliki fantasi di setiap kehidupannya terkadang berimajinasi menjadi seorang pahlawan, seorang petualang dan memiliki kekuatan super. Kehidupan yang membosankan serta terjebak dalam rutinitas sehingga imajinasinya semakin menjadi apalagi setelah ia bertemu dengan Cheryl ( Kristen Wiig) teman satu kantornya yang diam-diam dia sukai. Sampai suatu ketika ia menghilangkan negatif film yang seharusnya menjadi cover majalah yang dikirim oleh Sean O’Connel ( Sean Penn) yang menjadi fotografer andalan tempat Mitty bekerja.

Setelah berbagai usaha dilakukan untuk menemukan potongan negatif foto namun tidak membuahkan hasil. Maka dengan dukungan dari Cheryl, Walter Mitty memtutuskan untuk mencari Sean O’Connel. Disinilah petualangan sebenarnya dumulai perjalanan yang selama ini hanya berada dalam imajinasinya kini harus dihadapi dalam kehidupan nyata. 
Perjalanan kemana saja Walter Mitty mencari Sean O’Connell ? Berhasilkah menemukannya? Apakah ia berpetualang secara nyata atau hanya iamjinasinya saja ?
“The Secret Life of Walter Mitty”  Sean Penn

Ceritanya seru, tidak begitu membosankan dan memang penuh kejutan, apalagi dengan syuting di berbagai tempat yang memiliki pemandangan bagus serta tata musik yang pas. Semoga Bermanfaat. 

Sutradara          : Ben Stiller
Produser           : Samuel Goldwyn, Jr.
                           John Goldwyn
                           Stuart Cornfeld
                           Ben Stiller
Skenario          : Steve Conrad
Berdasarkan : The Secret Life of Walter Mitty 
karya : James Thurber
Pemeran          : Ben Stiller
                        : Kristen Wiig
                          Shirley MacLaine
                          Adam Scott
                          Kathryn Hahn
                          Sean Penn
Musik : Theodore Shapiro
Sinematografi : Stuart Dryburgh
Penyunting : Greg Hayden
produksi         : Samuel Goldwyn Films
                          Red Hour Films
                          New Line Cinema



Subscribe to receive free email updates: